Minggu, 04 Mei 2014

Apartemen Point 8 Dengan Nuansa Bali

Vinyl Lantai
Vinyl Ruang Operasi



===================================================================================================================
Apartemen Point 8 Dengan Nuansa Bali, ya memang bernuansa Bali. mulai dari gerbang masuk Apartemen Point 8 sudah sangat terlihat jelas gaya bali yang sangat terkenal di Indonesia. disini kami menghadirkannya buat anda yang tinggal di wilayah Apartemen Point 8. Bali merupakan pulau yang paling terkenal di dunia. Pulau yang terletak di sebelah Selatan garis khatulistiwa ini memiliki luas wilayah sekitar: panjang 80 km dan lebar 150 km yang menyerupai bentuk ikan. Peradaban mencatat bahwa Bali memiliki mikrokosmos yang luar biasa tentang sejarah, legenda, kesusasteraan, seni, alam, dan manusia itu sendiri. Untuk mengenal lebih dekat tentang budaya bali, anda bisa baca di Mengenal Budaya Pulau Dewata (Bali).

Apartemen Point 8 Dengan Nuansa Bali ini juga bisa anda temukan saat masuk ke dalam lobby Hotel maupun apartemen. nuansa bali ini juga terdapat di pinggir taman maupun kolam renang. Hemmm pasti sangat asri dan nyaman serta betah untuk tinggal berlama - lama. selain nuansa bali yang sangat kental Apartemen point 8 melengkapinya dengan konsep Green Living yang sangat mengutamakan kenyamanan lingkungan dengan menerapkan sistem GO GREEN dimana dinding tidak lagi menggunakan CAT seperti yang biasa kita lihat di beberapa apartemen di Indonesia melainkan dengan menggunakan wallpaper dengan 5 motif atau pilihan warna, kemudian Apartemen Point 8 juga  menggunaan lampu LED dalam di luar kamar yang juga berfungsi sebagai Emergency Lamp (lampu emergensi) yang tahan sampai 60 jam. lampu ini otomatis nyala bila arus dari PLN mati (terputus) tanpa ada jedah sedetik pun. Kunjungi Distributor Vinyl Lantai

Apartemen Point 8 terletak di Jln. Daan Mogot Km.14 Cengkareng Jakarta barat, Kami menyediakan 2 type yaitu TYPE STUDIO dan TYPE 2 BEDROOM. anda bisa menghubungi marketingnya langsung di 0812-9789-1968 dengan GEA mulai dari pukul 09.00 s/d 19.00 setiap hari.

Tower dan Blok Point 8 Daan Mogot Pembangunan Point 8 Daan mogot “Terrace Mansion Apartemen” terdiri dari 2 Tower antara lain “Tower 1 dan Tower 2 dibagi dalam 5 blok : A,B,C,D,E. Blok A yaitu HOTEL BINTANG 4 yang akan di Operasikan oleh RAMADA INTERNASIONAL dan BLOK B,C,D,E adalah Apartemen yang memiliki LOBY masuk sendiri-sendiri dan setiap Unit menggunakan BALKON.


http://apartmentpoint8.blogspot.com/p/promo.html



 MEMILIH TEMPAT TINGGAL DAN INVESTASI
 
Dalam memilih Tempat tinggal atau berinvestasi seperti Apartemen, POINT 8 DAAN MOGOT TERRACE MANSION APERTMENT” adalah pilihan tepat karena AKSES dari dan menuju lokasi sangat banyak, terutama berada di jalur TRANS JAKARTA atau BUS WAY, SHUTLE BUS WAY terdapat di kiri-kanan lokasi POINT 8 DAAN MOGOT, kemudian jarak menuju pintu TOLL yang menuju dalam dan luar kota sangat dekat dari POINT 8, terlebih bagi anda yang selalu berpergian menggunakan pesawat udara karena jarak menuju BANDARA SUKARNO-HATTA dapat di tempuh hanya dalam waktu 15 menit. jadi intinya, untuk memilih tempat tinggal atau merinvestasi ada 3 kategori yang harus menjadi seleksi buat anda yaitu:
1. AKSES = dapat di tempuh dari berbagai arah
2. NILAI INVESTASI = untuk 5 tahun kedepan berapa nilai investasi yang anda dapat dan unit tersebut apakah gampang di jual atau tidak, beli murah tapi bila dijual kembali susah buat apa.
3. FAKTOR KEAMANAN


Dapatkan Cara Bayar BARU yaitu :

FIX & FLEKSIBLE Klik Disini

 

FASILITAS YANG DI DAPAT DI APARTEMEN POINT 8

Apartment Point 8 adalah Apartemen dengan NUANSA BALI dan BERFASILITAS SETARA DENGAN HOTEL BERBINTANG yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum layaknya tinggal di hotel berbintang. seperti fasilitas :
1. Meeting Room
2. Super / mini Market
3. Food Court
4. Resto / Cafe
5. Fitness Center / Spa
6. Swimming Pool
7. Business Center
8. Bank dan ATM Center
9. Ruang Management :
  1. Manajemen Apartment
  2. Pengendalian Operasional Aircrew
  3. Klinik Kesehatan
  4. Ruang Keamanan
Dalam unit sudah terdapat :
1. Kamar tidur
2. Ruang tamu
3. Ruang kerja
4. Dapur bersih
5. Kamar mandi
6. Line telepon/Internet

SISTEM PEMBAYARAN YANG LEBIH FLEKSIBLE
Nah, inilah yang kami berikan, yang memenuhi semua katergori diatas, tunggu apalagi POINT 8 TERRACE MANSION APARTMENT adalah pilihan tepat. segera hubungi MARKETING POINT 8 dengan GEA Tlp. 021-56162410 atau 0821-2276-0185 setiap hari. saya akan membantu anda memilih dan menjelaskan semua apapun yang ingin anda tanyakan. maupun dari segi CARA PEMBAYARAN yang sudah kami tetapkan yaitu :
1. PEMBAYARAN MELALUI CASH KERAS
2. PEMBAYARAN MELALUI DEVELOPER ATAU CASH BERTAHAP
3. PEMBAYARAN MELALUI KPA BANK
=> LIHAT TYPE STUDIO
=> LIHAT TYPE 2 BEDROOM
=> LIHAT HARGA DAN CARA BAYAR
=> LIHAT VIDEO APARTEMEN

Telepon sekarang juga dan dapatkan harga yang menarik serta cara pembayaran yang lebih mudah dan flesible


TEMUKAN PROPERTI YANG ANDA CARI DI:

www.arenaproperti.com

Jual Beli Properti


KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI:
MARKETING POINT 8

Nudi Gea

Pusat vinyl lantai